Jum’at Curhat Polsek Johar Baru Bersama Tiga Pilar Kelurahan Galur

Buser Bhayangkara74

Jakarta Pusat –

Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Aiptu Baktiar Emri bersama Tiga Pilar mengadakan kegiatan Jum’at Curhat dalam rangka cegah gangguan Kamtibmas bertempat di Balai Warga RW.04 Jl. Rawa Tengah RT 10 RW 04 Kelurahan Galur Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Jum’at (31/5/2024).

Adapun turut hadir dalam kegiatan tersebut Tiga Pilar Kelurahan Galur Sekel Galur Nurpandi, Kasi Pemerintahan, Bendahara Kelurahan, Ka.Puskesmas Kelurahan Galur, Babinsa, Sat Pol PP., Ibu-ibu PKK kelurahan Galur, Ketua RW 04 Cucun, Ibu-ibu Kader Jumantik dan FKDM Kelurahan Galur.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur menyampaikan maksud dan tujuan adakan kegiatan Jum’at Curhat ini adalah untuk Mendengar, Mencatat, dan Mencari Solusi)” saling tukar informasi terkait dengan gangguan Kamtibmas di wilayah kelurahan Galur hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dan terkait dengan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Aiptu Baktiar Emri menyampaikan himbauan Kamtibmas, kita minta kerjasamanya kepada bapak-bapak dan ibu-ibu untuk pencegahan perlu kiranya pengawasan dan perhatian kepada anak-anaknya untuk tidak ikut-ikutan tawuran. Dan Alhamdulillah sampai saat ini wilayah Galur aman dan kondusif khususnya masalah tawuran.

Kami ASN Sekel Galur mengucapkan terima kasih dengan adanya acara ini dengan harapan tetap terjalin sinergi antara Polri dan Tiga Pilar serta Stakeholder.

Hms/Jack