KANIT BINMAS IPDA ASEP SUGIAN MENGHADIRI ACARA WALIMATUSSAFAR WARGA YANG AKAN MENUNAIKAN IBADAH HAJI

Kab. Bandung,  buserbhayangkara74  –  Pada hari Kamis, 25 Mei 2023, Kanit Binmas Polsek Ciparay, Ipda Asep Sugian, menghadiri acara walimatussafar warga yang akan menunaikan ibadah haji. Acara tersebut diadakan dengan tujuan memberikan dukungan dan mengucapkan selamat kepada jamaah haji yang akan segera berangkat ke Tanah Suci Makkah untuk menjalankan ibadah haji.

Ipda Asep Sugian hadir sebagai perwakilan dari Kepolisian Sektor Ciparay untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan dan memberikan informasi terkait langkah-langkah keamanan yang perlu diperhatikan oleh jamaah haji. Dalam sambutannya, Ipda Asep Sugian mengingatkan pentingnya keselamatan dan keamanan bagi para calon jamaah haji serta mengajak mereka untuk tetap menjaga ketertiban dan keharmonisan selama menjalankan ibadah haji.

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Asep Sugian juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jamaah haji yang telah menjalani persiapan dengan baik dan mematuhi aturan yang ditetapkan oleh pemerintah dan panitia penyelenggara ibadah haji. Beliau juga mengingatkan agar para calon jamaah haji selalu berkomunikasi dengan panitia setempat dan tidak ragu untuk melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada aparat keamanan.

Kepolisian Sektor Ciparay melalui Kanit Binmas Ipda Asep Sugian juga telah mengadakan pertemuan sebelumnya dengan para jamaah haji guna memberikan edukasi tentang langkah-langkah keamanan serta memberikan arahan terkait tata cara pemberangkatan dan pelayanan haji. Upaya ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Polsek Ciparay dalam menjaga keamanan dan keselamatan jamaah haji.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.MM, mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Jika ada informasi atau kejadian yang mencurigakan, masyarakat diharapkan segera melaporkan kepada pihak kepolisian setempat.

Kepolisian Sektor Ciparay mengucapkan selamat kepada seluruh jamaah haji yang akan melaksanakan ibadah haji. Semoga ibadah haji berjalan lancar dan mendapatkan ridha dari Allah SWT. Polsek Ciparay tetap berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

 

Penulis : Kosim Hidayat

Redaksi : media www.buserbhayangkara74.com

Sumber : Humas Polresta Bandung