Kanit Binmas Polsek Nagreg Kunjungan Kepada Warga Desa Citaman Nagreg

Kab. Bandung,  buser-bhayangkara74  – Kanit Binmas Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Ipda Afandi didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Citaman Bripka Diden Robian, melakukan kunjungan kepada warga Kampung Pasir Angin Desa Citaman Kecamatan Nagreg. Senin, (15/5/2023).

Dalam kunjungannya, tampak Ipda Afandi dan Bripka Diden Robian menyambangi sejumlah pemuda warga Kampung Pasir Angin, serta memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, agar generasi muda tidak terlibat dalam aksi kriminalitas seperti pencurian, kejahatan jalanan, tawuran, dan tindakan lainnya yang dapat meresahkan warga.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg Kompol Anisa mengatakan bahwa kunjungan tersebut rutin dilakukan jajarannya.

“Kunjungan kepada warga rutin kami lakukan, bahkan akhir-akhir ini makin ditingkatkan,” ujar Kompol Anisa.

“Kunjungan ini, selain untuk memastikan situasi wilayah tetap kondusif, juga untuk mengajak masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kapolsek Nagreg juga mengungkapkan, pentingnya kerjasama antara warga dan kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

“Diharapkan dengan ditingkatkan kunjungan ini, seluruh masyarakat tidak ragu melaporkan kejadian-kejadian yang mencurigakan, maupun keluhan-keluhan dan permasalahan terkait Kamtibmas kepada pihak kepolisian, agar segera dapat ditindaklanjuti dengan cepat dan tepat,” pungkas Kapolsek.

 

Penulis : Kosim Hidayat

Redaksi : media www.buserbhayangkara74.com

Sumber : Humas Polresta Bandung