20 Mei 2024

Kanit Binmas Sambang Sekcam Dan Kaur Kecamatan Ciparay

Kab. Bandung,  buser-bhayangkara74  –  Pada hari Rabu, tanggal Mei, Kanit Binmas Polsek Ciparay Ipda Asep Sugian melakukan kunjungan sambang kepada Sekcam dan Kaur Umum Kecamatan Ciparay .

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka mempererat hubungan antara Kepolisian dan masyarakat serta untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah desa tersebut tetap terjaga dengan baik.

Selama kunjungan sambang, Ipda Asep berbincang-bincang dengan Sekcam dan Kaur dan didapat informasi tentang pelaksanaan kunjungan monitoring pelayanan publik yang dilaksanakan oleh anggota DPRD Kab. BandunSelain itu, Ipda Asep juga memberikan beberapa saran dan himbauan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah tersebut.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.MM, mengatakan bahwa kegiatan kunjungan sambang oleh Bhabinkamtibmas Desa Sumbersari Aiptu Sahma merupakan salah satu upaya Kepolisian dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat serta dalam mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Ciparay.

IPTU Deden juga mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Ia menegaskan bahwa Polsek Ciparat akan selalu siap memberikan pelayanan dan perlindungan yang terbaik bagi masyarakat.

 

Penulis : Kosim Hidayat

Redaksi : media www.buserbhayangkara74.com

Sumber : Humas Polresta Bandung