Kantor Desa Arjasari Tampak Kosong Pada saat Jam Kerja, Entah Kemana Para Petugas Ataupun Kepala Desa

Buser Bhayangkara74

Indramayu —

-Kantor pemerintahan Desa Arjasari, Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu , saat jam kerja tidak ada petugas.

“Kantor tersebut terpantau tidak ada penghuni sepi melompong Kosong, seharusnya kepala desa pro aktif dikantor ini sebaliknya.

Selain kantor sepi,pak kades jarang ngantor.ini kinerja kepala desa diduga Sudah mengabaikan tugasnya untuk melayani masyarakat.”ucap warga setempat kepada Wartawan,Senin (15/5/2023)

“Kalau aparaturnya masuk setengah hari mas tidak sampai sore,makanya kantor sepi,padahal yang seharusnya masuk Pagi Jam 07 : 30 WIB.sampai dengan sore 15 : 30 WIB, dan untuk jam istirahat jam 11 :30 WIB,dan untuk masuk jam istirahat jam 13 : 00 WIB, ini setengah hari sudah pada pulang kabur,”jelasnya.

Menurutnya,” Jamaludin terpilih sebagai Kades di Desa Arjasari,Semestinya selaku kades dia harus berada di kantor pada jam kerja, jangan malah kantor macam kuburan tidak berpenghuni, yang seharusnya secara aturan wajib berada di kantor pada jam kerja.jangan hanya diduga makan gajih buta saja,ini bisa lapor pak camat dan bupati mana tanggung jawabnya sebagai kepala desa tidak bisa mengatur bawahannya.dengan demikian masyarakat tidak bisa terlayani sepenuhnya bukan sebaliknya dirinya jarang ngantor,”pungkas dia.

Kepada Wartawan Media Besar Bhayangkara 74.Com ,salah seorang aparat desa (Jamaludin) saat di hubungi lewat via whatsapp tidak di angkat cuma SMS saat ngaku Jawab Kades Esuk mah rameh kunuh bapake pukul 12 : 30 WIB.padahal awak media dikantor pukul 11 :30 Wib.

Lanjut kades silahkan berkunjung pagi jam 9-12 pasti ada petugas ya, ” Ujarnya.

Sampai berita ini diturunkan Kepala Desa Arjasari Jamaludin ,Saat akan ditemui dikantornya dirinya tidak berada di kantor,ruangannya tidak berpenghuni alias Kosong melompong, ” Pungkasnya.

Masta – Indramayu