Kapolda Kaltim Sambut Kedatangan Pangkogabwilhan II di Base Ops Lanud Balikpapan

Buser Bhayangkara74

BALIKPAPAN —

Kapolda Kalimantan Timur menyambut kedatangan Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) II di Base Ops Lanud Dhomber Balikpapan pada Kamis, 6 Juni 2024. Kunjungan ini merupakan bagian dari agenda kerja Pangkogabwilhan II di Provinsi Kalimantan Timur.

Acara penyambutan ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah, termasuk PJ Gubernur Kalimantan Timur, Pangdam VI/Mulawarman, Ketua Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur yang diwakili oleh Kajari, Wali Kota Balikpapan yang diwakili oleh staf ahli, Dandim 0905 Balikpapan, Danlanud Dhomber Balikpapan, Kapolresta Balikpapan, dan Dirpolairud Polda Kaltim.

Kedatangan Pangkogabwilhan II ini memiliki tujuan utama untuk melaksanakan kunjungan kerja di Provinsi Kalimantan Timur.

Kunjungan kerja ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara aparat keamanan dan pemerintah daerah dalam menjaga stabilitas dan keamanan di Kalimantan Timur, serta mendukung berbagai program pembangunan yang sedang berjalan.

Penyambutan yang hangat dari para pejabat daerah mencerminkan komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kalimantan Timur.

(Samsul/Tim)

Humas Polda Kaltim