20 Mei 2024

Kapolres Ciamis Hadiri Expo Pendidikan Peringatan Hardiknas Tingkat Kab. Ciamis

Polres  Ciamis Polda Jabar, buser-bhayangkara74  –  Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., menghadiri expo pendidikan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional dan menyongsong Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-381 Tahun 2023. Acara tersebut digelar di Taman Jambansari, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (16/5/2023).

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kehadirannya sebagai bentuk sinergitas Polri dengan Pemerintah. Dimana Polri selalu mendukung penuh program Pemerintah terutama dalam mencerdaskan generasi bangsa.

“Expo ini sesuatu hal yang positif. Dimana para siswa diajarkan untuk tampil menunjukan inovasi dan kreasi yang mereka dapat saat di sekolah. Sehingga siswa semakin cerdas dan berani tampil di depan publik dengan sesuatu hal yang positif sehingga menjadi generasi penerus bangsa yang berprestasi,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berpesan kepada para siswa dalam hal antisipasi kenalakan remaja dan fatalitas di Jalan Raya. Para siswa diminta untuk menghindari sesuatu hal yang berdampak pada kenakalan remaja. Serta selalu berdisiplin dalam berlalu lintas guna mencegah hal yang tidak diinginkan.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya, Waki Bupati Ciamis Yana D. Putra, dan Sekertaris Daerah Kabupaten Ciamis H. Tatang serta Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis Asep Saeful Rahmat.

Kegiatan Expo tsb akan berlangsung selama 2 (dua) hari. Adapun tujuan penyelenggaraan kegiatan yaitu diharapkan dapat meningkatkan Mutu Pendidikan di Kabupaten Ciamis.

 

Penulis : Kosim Hidayat

Redaksi : www.buserbhayangkara74.com

Sumber : Humas Polres Ciamis