Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan Hadiri Acara Haol Kasepuhan Pondok Pesantren Darul Falah Jambudipa Tahun 1444 H

BUSER BHAYANGKARA74 JABAR

Polres Cianjur, Polda Jawa Barat – Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.S.I., menghadiri acara Haol Kasepuhan Pondok Pesantren Darul Falah di Jambudipa, Kec. Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Kamis (11/05/2023).

Pada acara tersebut, Kapolres Cianjur turut mendampingi Ketua FKUB Kab. Cianjur H.M. Choerul Anam, MZD selaku Ketua Ponpes yang memimpin kegiatan Haol Kasepuhan di Pondok Pesantren tersebut.
Kehadiran Kapolres Cianjur bertujuan untuk menjaga silaturahmi Polri dengan tokoh agama pondok pesantren di wilayah Kabupaten Cianjur serta untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Cianjur.

Kapolres Cianjur Polda Jabar AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.S.I., menyampaikan ucapan terima kasih karena sudah diundang di acara Haol Kasepuhan di Ponpes Darul Falah. Semoga momen ini menjadikan Polri dalam hal ini Polres Cianjur semakin dekat dengan para tokoh agama dan masyarakat Kabupaten Cianjur, ucap Kapolres Cianjur.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Cianjur bersama Ketua Ponpes Darul Falah/ Ketua FKUB Kab. Cianjur H.M. Choerul Anam, MZD melaksanakan kegiatan pengecekan Masjid yang sedang di renovasi karena rusak oleh bencana alam Gempa Bumi yang terjadi pada 21 November 2022 lalu.

Menambahkan, kehadirannya juga untuk mengecek secara langsung kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh Polres Cianjur Polda Jawa Barat. “Alhamdulillah pengamanan yang dilakukan sesuai dengan SOP dan tetap mengedepankan sisi humanis Polri ke masyarakat. Sejauh ini kegiatan berjalan lancar dan kondusif, arus lalu lintas juga terpantau lancar,” Tutur AKBP Aszhari Kurniawan.

(KangBob)