Kapolres Lampung Barat Ikuti Kegiatan WAS-EV KE-120 Mayjen TNI ALVIS ANWAR, S.A.P.,M.TR.(Han) di Lokasi TMMD Ke-120 Kodim 0422/LB

Buser Bhayangkara74

Lampung Barat—

Kapolres Lampung Barat Mengikuti kegiatan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Staf Teritorial Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (TNI) pada Pelaksanaan kegiatan program terpadu dan lintas sektoral TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 120 tahun 2024 di Kab. Lampung Barat yang dipusatkan di Pekon Srimenantu Kec. Air Hitam, Kamis (30/05)

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Tim WAS-EV KE-120 Mayjen TNI ALVIS ANWAR, S.A.P.,M.TR.(Han) beserta Para Rombongan, Dandim 0422/LB Letkol Inf. RINTO WIJAYA, S.I.P, Kapolres Lampung Barat AKBP Ryky WIDYA MUHARAM, S.H.,S.Ik, Danramil 422/06 SBK Kapten Inf. IWAN SUDRAJAT, Kapolsek Sumber Jaya diwakili oleh Panit I Binmas Polsek Sumber Jaya Ipda HILKAM K, Kepala Dinas PMD Lampung Barat DESMON, Jajaran Ibu-Ibu Pengurus Persit Kodim 0422/LB, Camat Air Hitam BAMBANG HERMANTO, Para Personel TNI Pelaksana Kegiatan TMMD, Para Peratin dan Perangkat desa Se Kecamatan Air Hitam, Perwakilan Siswa-siswi SD dan SMP Setempat serta Masyarakat.

Kapolres Lampung Barat Akbp Ryky Widya Muharam, S.H.,S.Ik bersama dengan Dandim 0422LB Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.POL., M.HAN menyambut Kedatangan tim Wasev TMMD 120 yang didampingi Pejabat Utama (PJU) Kodam II/Sriwijaya.

Dansatgas TMMD Ke 120 Kodim 0422/Lampung Barat mengucapkan “Selamat datang kepada tim Wasev dan menyampaikan terima kasih atas berlangsungnya kegiatan program TMMD tersebut.

“Alhamdulillah, tentunya kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas program fisik dalam TMMD ini, sehingga kami di Pekon Srimenanti yang sebelumnya terisolir sekarang aksesnya sudah terbuka”

“Sementara untuk program non fisiknya, yang juga mampu membuka dan menambah wawasan terutama warga Ngantru semuanya. Tentunya kami juga berharap kerjasama ini tidak hanya selesai pada TMMD saja, harapannya program-pembangunan terus berlanjut,” tuturnya.

Ketua Tim Wasev Mayjen TNI Alvis Anwar mengungkapkan, “kegiatan Wasev dilakukan dengan tujuan untuk mengukur kinerja organisasi Satgas TMMD yaitu dari mulai tahap perencanaan, persiapan, pelaksanaan sampai dengan pengakhiran agar kegiatan program TMMD dapat berjalan secara optimal, efektif dan efisien”

Bustam – Lambar