Kapolsek Baleendah Hadiri Milangkala Fakultas Ekonomi Ke 16 Unibba di Baleendah

Baleendah – Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman hadiri Milangkala Fakultas Ekonomi ke 16 Universitas Bale Bandung di Jalan Raa Wiranatakusumah Kelurahan Baleendah Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat.

 

Kapolsek Baleendah menghadiri kegiatan tersebut undangan dari Rektorat Universitas Bale Bandung yang di hadiri para mahasiswa.

 

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Polsek Baleendah guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat yang ada di wilayah Baleendah untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah Baleendah.

 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan kegiatan tersebut adalah undangan dari masyarakat yang harus dihadiri oleh pihak kepolisian upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan menyampaikan himbauan kamtibmas.

 

“Untuk Fakultas Ekonomi Universitas Bale Bandung Selamat Milangkala yang ke 16 ,” katanya. Sabtu, (01/06/2024).

 

Ia menambahkan hadirnya kepolisian di acara Milangkala tersebut adalah suatu bentuk warga masyarakat merasa dekat dengan polsek baleendah dengan mengundang ke acara tersebut.

 

“Kami berterima kasih kepada tokoh masyarakat telah mengundang ke acara tersebut,” tambahnya.

 

Disela-sela acara Milangkala, Polsek Baleendah imbau kamtibmas kepada warga masyarkat yang menghadiri acara tersebut.

 

“Polsek Baleendah imbau kamtibmas kepada warga masyarakat,”ujarnya

 

Ditempat yang sama, Kapolsek Baleendah juga mengajak warga masyarakat yang hadir di acara Milangkala tersebut untuk tetap jaga Kamtibmas.