Kapolsek Baleendah Silaturahmi Dengan Para Guru Forum di SMPN 2 Baleendah

Baleendah – Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Kompol Tedi Rusman silaturahmi dengan para guru saat sosialisasi PPDB tingkat SMP di SMPN 2 Baleendah Kelurahan Baleendah Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Kapolsek Baleendah untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat Baleendah terutama dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat maupun para guru.

Silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama maupun para guru ini guna menjaga stabilitas keamanan di wilayah Baleendah dan untuk mengetahui kerawanan wilayah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan Polsek Baleendah akan terus bersinergi dengan para guru SMP Baleendah.

“Kita bersama-sama menjaga stabilitas keamanan yang ada di Baleendah,”katanya. Rabu,(05/06/2023).

Ia menjelaskan, Para guru berperan besar untuk mengajak para muridnya di wilayah guna bersama-sama cegah segala bentuk gangguan kamtibmas.

“Sinergitas dengan para guru di wilayah sangat diperlukan guna Harkamtibmas, ” Ungkapnya

Terkait hal tersebut kapolsek baleendah juga memberikan nomor pribadi nya kepada warga untuk menelepon langsung apabila ada hal-hal yang berhubungan dengan potensi gangguan kamtibmas.

“Saya berikan nomor pribadi untuk warga yang membutuhkan kehadiran pihak kepolisian terutama Polsek Baleendah untuk mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas,”tutupnya.