Kapolsek Bongas Menjalin Silaturahmi “Dengan Media Buser Bhayangkara74 (MBB74) Guna Lebih Akrab

Buser Bhayangkara74

Kapolsek Bongas IPTU Maryudi.SH. bersama Kanit Reskrim Bripka Zulfikri beserta anggota,” Lagi ngobrol Kegiatan silaturahmi antara Polsek Bongas dengan Tim Media buser bhayangkara74 (MBB74) dengan asikk ,”ngopi bareng Wartawan,” Jumat (07/Juni/2024) Siang.

Memorandum merupakan hal yang positif. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk menjalin komunikasi dan sinergitas antara Polri dengan media massa.
Kerja sama antara Polri dengan media massa sangat penting untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Media massa dapat berperan sebagai mitra Polri dalam memberikan informasi kepada masyarakat tentang situasi kamtibmas di wilayahnya. Selain itu, media massa Memorandum juga dapat berperan sebagai sarana edukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban.

Dalam kegiatan silaturahmi di mako polsek Bongas Jln.Raya Kertajaya Bongas 45255. , tersebut, Kapolsek bongas Iptu Maryudi menyampaikan bahwa media massa merupakan mitra terbaik Polri. Kapolsek Bongas berharap agar kerja sama antara Polri dengan media massa dapat terus ditingkatkan.

Ke depannya, diharapkan kegiatan silaturahmi antara Polri dengan media massa dapat dilakukan secara rutin. Hal ini untuk menjaga hubungan yang baik antara kedua pihak dan meningkatkan sinergitas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Selain untuk menjalin komunikasi dan sinergitas, kegiatan silaturahmi juga dapat dimanfaatkan untuk bertukar informasi dan gagasan. Hal ini dapat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat.

Selain untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Hal ini penting untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Dalam pertemuan Kapolsek Bongas IPTU Maryudi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para wartawan sudah bisa hadir hari ini, dan “Kami mengundang dalam rangka silahturahmi kami dengan wartawan, kami Mohon maaf karena tempatnya sederhana.

Kami ingin mengenal lebih akrab dari masing-masing wartawan dan medianya.Sinergitas kita yang sudah di bangun baik selama ini agar bisa tetap kita jaga bersama, ” Tutupnya.

Masta – IM Jawa Barat