Kapolsek Buah Batu lalukan wawancara Live TV ONE

Buser Bhayangkara74

Kapolsek Buah Batu Kompol Rizal Jatnika S.E. lakukan Live Secara Langsung Pada Pukul 13.25 Wib Dengan TV ONE terkait Perkara Penggelapanyang Di Duga Tersangka inisial ICL (salah satu Staf Freeland di Agen Travel). tersangka ICL yang menggelap kan uang Siswa SMA 21 Bandung Dengan Motif Tidak Membayarkan kepada pihak Travel Guna Untuk Giat Study tour ke Kampung Naga Dan Jogya yang terjadi Di SMA 21 Bandung. Sehingga Para siswa yang rencana berakat Pada Tanggal 23 Mei 2023 Tidak jadi berangkat. Jumat (26/5/2023).

Adapun langkah yang dilakukan Kapolsek Buah Batu Bersama Team Unit Reskrim bergerak cepat dan Berhasil Di tangkap di Cilengkarang dan sedang dalam pengembangan proses penyidikan.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono.S.I.K., M.Si., M.Han.melalui Kapolsek Buah Batu Kompol Rizal Jatnika S.E. Kapolsek Buah Batu lakukan penyelidikan secara langsung kelapangan berkat ke kerja keras team Pada tanggal 24 Mei 2023 jam 11.00 Wib Berhasil di ungkap dan di tangkap pelaku. , “Ungkap Kapolsek.

Gun’S – Red