Kapolsek Karawang Kota Bubarkan Tongkrongan Anak Muda Dengan Baik

Buser Bhayangkara74

Karawang –

Sekelompok anak muda yang masih nongkrong di sekitaran Stadion Singaperbangsa, Karawang, diimbau untuk segera pulang oleh Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Kompol Marsono, Minggu dini hari (14/5/2023).

Imbauan humanis yang dilakukan, tentu saja dalam rangka melaksanakan peningkatan pengamanan saat weekend, sehingga masyarakat terhindar dari tawuran maupun gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

Berdasarkan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono untuk terus meningkatkan kewaspadaan demi ketenangan serta kenyamanan masyarakat.

Menurut Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang, dirinya bersama anggota patroli presisi mendapati sekelompok anak muda sedang nongkrong di sekitaran Stadion Singaperbangsa Karawang.

“Kemudian, kami segera mengimbau mereka untuk segera pulang ke rumah masing-masing,” ungkap Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

Kompol Marsono juga berpesan kepada anak-anak muda tersebut, untuk tidak nongkrong sampai larut malam serta jangan pernah mengkonsumsi Miras oplosan maupun Narkoba dan jangan terlibat tawuran ataupun geng motor.

Santa – Karawang