Kapolsek Lohbener Hadir Dalam Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tingkat Kecamatan

Buser Bhayangkara74

Indramayu,-

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2024 tingkat Kecamatan Lohbener di laksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu berlangsung dengan khidmat dan diikuti oleh 80 peserta. Sabtu (1/6/2024)

Hadir dalam acara ini Camat Lohbener H. Mardono, S.E., M.Si., Kapolsek Lohbener Kompol H. Nurani, S.M., Danramil Lohbener yang diwakili oleh Sertu Casmana, Kepala UPTD/UPTB se-Kecamatan Lohbener, Kuwu se-kecamatan Lohbener, serta perwakilan Pamong Desa se-Kecamatan Lohbener.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, menyampaikan tema Peringatan Hari Lahir Pancasila tahun 2024, yaitu “Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Emas 2024”.

Tema ini menggarisbawahi pentingnya nilai-nilai Pancasila sebagai pilar utama dalam menyatukan bangsa Indonesia menuju masa depan yang gemilang.

“Kegiatan ini menjadi momentum untuk mengingatkan semua peserta tentang makna dan pentingnya Pancasila sebagai dasar negara yang mengikat seluruh elemen masyarakat,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata.

Dalam suasana yang khidmat, upacara ini mengajak semua pihak untuk memperkuat semangat persatuan dan kesatuan demi mencapai cita-cita Indonesia Emas 2045.

Dengan kehadiran semua peserta dari berbagai unsur di Kecamatan Lohbener, diharapkan semangat dan nilai-nilai Pancasila dapat terus ditanamkan dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga terwujudnya Indonesia Emas 2045 dapat diraih dengan komitmen bersama dalam menjaga keutuhan dan kebersamaan bangsa, tambah Kapolsek.

Masta – IM