Kapolsek Paseh Gelar Jum’at Curhat di Aula Desa Cigentur Kec. Paseh dan Tampung Aspirasi Curhatan Warga Binaan

Paseh, – Salah satu upaya memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat, Polsek Paseh, Polresta Bandung menggelar kegiatan Jumat Curhat di Desa Cigentur, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung. Jumat (31-05-2024)

 

Kegiatan jumat curhat polsek paseh, Polresta Bandung ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat sekaligus menyampaikan informasi terkait kamtibmas.

 

Dalam Jumat Curhat ini , jajaran Polsek Paseh menyampaikan komitmen mereka untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kluet Selatan. Masyarakat juga diberikan untuk menyampaikan keluhan-keluhan yang mereka alami sehari-hari.

 

Adapun kegiatan jum’at curhat tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Paseh IPTU AHMAD NURDIN, S.H beserta Personil Jajaran Polsek Paseh, para tokoh dan warga masyarakat se Desa Cigentur Kec. Paseh Kab. Bandung dengan jumlah yang hadir sebanyak lk. 41 (empat puluh satu) orang.

 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurxin S.H mengatakan Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan jum’at curhat tersebut yaitu untuk menampung aspirasi keluhkesah dari para tokoh dan warga masyarakat di wilayah Desa Cigentur Kec. Paseh Kab. Bandung baik secara pribadi maupun secara umum serta menampung kritikan diantaranya dari Sdr. Lutfhi selaku perangkat Desa Cigentur menyampaikan selamat datang kepada bapak Kapolsek Paseh yang baru alhamdulillah sudah berkenan menyambangi kepada para tokoh di desa Cigentur mudah mudahan kedepannya dapat saling berkomunikasi dan solid untuk menciptakan situasi keamanan di wilayah Desa Cigentur tetap aman terimakasih dan Sdr. Dendi selaku warga masyarakat Desa Cigentur Kec. Paseh Kab. Bandung menyampaikan kepada Kapolsek Paseh agar lebih sering berpatroli ke wilayah cigentur untuk menekan terjadinya tindak pidana pencurian terutama pada malam hari

 

Iptu Ahmad Nurdin juga dalam kesempatan tersebut menampung semua Keluhan atau curhatan yang disampaikan oleh para tokoh ataupun warga masyarakat Desa Cigentur yang hadir tersebut langsung ditanggapi langsung oleh Kapolsek Paseh IPTU AHMAD NURDIN, S.H dan mengenai kritikan dan masukan terhadap Polri kedepannya akan lebih ditingkatkan lagi baik dalam pelayanan, pengayom dan pelindung serta penegakan hukum kedepannya. Pungkas Kapolsek Paseh