Kapolsek Paseh Hadiri Kegiatan Pelantikan dan Bimtek PKD se-Kecamatan Paseh Pada Pilkada Tahun 2024

Paseh, – Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H Hadiri kegiatan Pelantikan dan Bimtek Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) se-Kecamatan Paseh pada Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024 tingkat Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung. Minggu (02-06-2024)

 

Kegiatan tersebut bertempat di Resto Cafe Los 135 Jl. Raya Cicalengka – Majalaya Kp. Elos Rt. 04/01 Desa Cijagra kec. Paseh Kabupaten Bandung yang hadiri langsung oleh Camat Paseh diwakili Kanit Pol PP Kec. paseh, Tedih Tolha, Kapolsek Paseh IPTU AHMAD NURDIN, S.H, Danramil 2403/Paseh Kapten Inf. MAMAT RAIDIN, Ketua Panwaslu Kec. paseh, Komisioner dan staf Panwascam Paseh, Ketua PPK Kecamatan Paseh sdr. Gungun Gunawan, Ketua PPS Desa se-Kecamatan Paseh dan Anggota PKD tiap Desa se-Kec. Paseh yang dilantik sebanyak 12 orang.

 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H yang hadir pada kegiatan tersebut dalam sambutannya menyampaikan pesan-pesan kepada peserta bahwa dalam pelaksanaan tugas, untuk senantiasa berkoordinasi dengan pihak penyelenggara pemilu lainnya serta pihak keamanan yaitu TNI-Polri yang ada di Kecamatan Paseh.

 

“Kepada seluruh anggota PKD untuk netral selama melaksanakan tugas dan semoga tugas dan tanggung jawab yang diemban, dapat menjadi amanah serta dapat dipertanggung jawabkan,” kata Iptu Ahmad Nurdin

 

Selanjutnya Iptu Ahmad Nurdin juga mengharapkan kepada setiap anggota PKD dalam melaksanakan tugasnya agar ikhlas serta penuh dedikasi dan integritas yang akan bertanggung jawab selaku pengawas selama pelaksanaan pemungutan suara di TPS.

 

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Ahmad Nurdin juga mengajak kepada seluruh peserta yang hadir agar membantu pihak Kepolisian untuk menciptakan suasana yang kondusif menjelang bergulirnya Pilkada tahun 2024 di wilayah Kecamatan Paseh, Kab Bandung. Pungkasnya