Kapolsubsektor Kayu Awet Kunjungan Pos RW Cooling System Dengan Stakeholder

Buser Bhayangkara74

Jakarta Pusat –

Kapolsubsektor Kayu Awet Aiptu Ketut Alit Susila Kunjungan ke Pos RW 09 untuk melakukan kegiatan Cooling System dialogis dengan Stakeholder di Pos RW 09 Johar Baru, jalan Johar Baru I RW 09 Kelurahan Johar Baru, Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Minggu (9/6/2024).

Dalam kunjungan di Pos RW tersebut Aiptu bertemu dengan H Roy Herlambang, SE., selaku Ketua RW, Staf RW dan Ibu-ibu pengurus wilayah setempat guna memberikan himbauan terkait Kamtibmas serta mengajak bersinergi dan bekerjasama menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif.

Selanjutnya Aiptu Sunarto mengatakan bahwa tujuan kegiatan kunjungan Pos RW ini untuk meneruskan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol. Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, SH., MA., untuk cooling system meningkatkan pendekatan kepada masyarakat sebagai bentuk cara bersinergi anggota Polri baik dengan unsur pemerintahan maupun stakeholder dan masyarakat wilayah guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dan apabila ada kejadian di wilayah segera hubungi Call center Kantor Polisi 110 bebas pulsa atau bisa menghubungi Bhabinkamtibmas wilayah setempat maupun Polsubsektor.

Hms/Jack