Kasus 2 KG Ganja Akan di Gelar Konfersi Pers Polres Bangka Barat Esok Hari

Buser Bhayangkara74

Buser Bhayangk Polres Bangka Barat rencana besok akan menggelar konferensi Senin 15 Mei 2023 pada pukul 10 00 WIB , terkait kasus penangkapan dan penyitaan barang bukti 2 kg ganja oleh tim penyedik Sat Narkoba Konfrensi pers tersebut dijadwalkan akan berlangsung di Mako Polres Bangka Barat .

Kapolres AKBP Catur Prasetiyo SIK melalui Kasihumas Polres Bangka Barat IPDA Ardianis mengatakan , kasus tersebut berhasil diungkap tim hantu Sat Narkoba Polres Bangka Barat mendapatkan informasi bahwa .Minggu ( 14/5/2023) .

” Selain berhasil mengamankan barang bukti berupa 2 kg ganja , tim penyidik juga berhasil menangkap seorang tersangka yang diduga terlibat dalam pengedaraan narkoba “, Ujar Kasi- Humas .

IPDA Ardianis mengajak teman – Taman media untuk menghadiri kegiatan tersebut yang dilaksanakan besok .

” kasus tersebut akan di konferensi pers besok ,

Ia juga akan memberikan informasi mengenai langkah yang telah diambil oleh pihak kepolisian untuk menindaklanjuti kasus tersebut .

Diharapkan dengan diadakannya Konfrensi pers tersebut , masyarakat dapat memperoleh informasi yang jelas dan akurat tentang kasus ini .Selain itu , diharapkan juga dapat menjadi peringatan dalam Penyalahgunaan Narkoba , yang dapat merusak kesehatan dan masa depan mereka .

Ynt./bbl