Kegiatan Jum’at Curhat Polsek Paseh di Aula Desa Cipaku Kec. Paseh Kab. Bandung

Kab. Bandung,  buserbhayangkara74  – Guna mendukung Program Quick Wins Presisi dan Program Jumat Curhat Polsek Paseh, Polresta Bandung Polda Jabar, Jajaran Polsek Paseh gelar jumat curhat yang di laksanakan di Aula Desa Cipaku alamat Kp. Cipaku Rw. 15 Desa Cipaku Kec. Paseh Kab. Bandung. Jumat (26 Mei 2023)

Adapun kegiatan jum’at curhat tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cipaku AIPDA Yayan Sudiana beserta Personil Jajaran Polsek Paseh dengan para tokoh se Desa Cipaku Kec. Paseh Kab. Bandung dengan jumlah yang hadir sebanyak lk. 26 (dua puluh enam) orang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Idham Chalid S.H, M.M menjelaskan Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan jum’at curhat tersebut yaitu untuk menampung aspirasi keluhkesah dari para tokoh dan warga Desa Cipaku Kec. Paseh Kab. Bandung baik secara pribadi maupun secara umum.

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Paseh menampung kritikan, Saran dan masukan dari warga binaan diantaranya Ust Agah (warga Cipaku) menyampaikan banyak terimakasih kepada Polsek Paseh atas kegiatan Jum’at curhat yang mana yang hadir pada saat ini bisa menyampaiakan keluhannya baik keluhan mengenai pemerintahan maupun diluar pemerintahan dan saya hanya ingin menyampaikan mengenai pelaksanaan Pilkades di Desa Cipaku yang mana pihak Polsek Paseh dapat memantau jalannya tahapan sehingga tidak terjadinya kerawanan maupun gangguan Kamtibmas sehingga pelaksanaan Pilkades dapat berjalan aman tanpa ada ekses demikian, dan dari (warga) Gustaf, A.MA juga menyampaikan untuk kontrol ronda malam agar digiatkan kembali pengecekan dari Anggota Polsek Paseh maupun Koramil Paseh guna meminimalisir gangguan kamtibmas baik mengenai Pilkades maupun kerawanan lainnya demikian. Katanya

Adapun dalam menampung Keluhan atau curhatan yang disampaikan oleh warga yang hadir tersebut langsung ditanggapi langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Cipaku AIPDA Yayan Sudiana secara umum dan mengenai kritikan yang sudah disampaikan mengenai kinerja Polri Kedepan akan ditingkatkan kembali dan mohon kerja samanya dari pihak Pemerintahan Desa Cipaku maupun lembaga lainnya apabila ada informasi mengenai gangguan Kamtibmas diwilayah agar segera disampaikan kepada pihak Kepolisian Khususnya Polsek Paseh. Pungkas Iptu Idham Chalid S.H, M.M

 

Penulis : Kosim Hidayat

Redaksi : media www.buserbhayangkara74.com

Sumber : Humas Polresta Bandung