23 Mei 2024

KRYD Polsek Banjar, Bripka Rian Indriyana dan Annggotanya Cegah Kejahatan dan Peredaran Miras/Narkoba

Buser Bhayangkara74 BANTEN

Banjar, 16 Mei 2023 – Bripka Rian Indriyana, KaSPKT Polsek Banjar bersama 2 personil Polsek Banjar melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) untuk mencegah kejahatan konvensional, peredaran miras/narkoba, serta premanisme di wilayah Polsek Banjar.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada siang ini, Bripka Rian dan kawan-kawan melakukan patroli di beberapa titik rawan di wilayah Polsek Banjar. Mereka memeriksa kendaraan dan memantau aktivitas masyarakat di sekitar lokasi yang menjadi target operasi.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk upaya Polsek Banjar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Rian menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tindakan preventif dalam mengurangi angka kejahatan dan peredaran miras/narkoba di wilayah Polsek Banjar. “Kami akan terus melakukan patroli secara rutin untuk mencegah terjadinya tindakan kriminal di wilayah kami,” ujarnya.

Bripka Rian juga mengimbau kepada masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Banjar dengan melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan atau mengancam keamanan masyarakat.

Diharapkan, dengan kegiatan ini dapat memberikan efek jera bagi para pelaku kejahatan dan mencegah terjadinya tindak kriminal di wilayah Polsek Banjar.

(KangBob)