Melakukan penyisiran di daerah rawan kejahatan malam sampai dini hari Unit Patroli Prekat Polsek Majalaya lakukan Patroli Prekat

Buser Bhayangkara74

Polres Karawang _

Polsek Majalaya, Polda Jawa Barat, menggelar patroli Prekat dengan menyisir titik-titik obyek vital, kerawanan kejahatan jalanan, rawan Curas, Curat dan Curanmor (C3), antisipasi tawuran Geng Motor, dan daerah rawan lainnya, di wilayah hukum Polsek Majalaya. kamis Dinihari ( 18/5/2023 )

Kegiatan patroli dini hari tersebut dilakukan Aiptu Asep Dedih Bersama Brigpol Bgaus guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan mencegah tindak kriminalitas.

Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan.

” Polsek Majalaya intens melakukan pencegahan tindak kriminalitas dengan menggelar patroli rutin pada obyek vital, rawan kejahatan jalanan, rawan C3, dan Geng Motor “, ujar Kapolsek.

“Kegiatan patroli ini di lakukan dengan sasaran utamanya di titik-titik kerawanan saat malam sampai dini hari,” jelas Kapolsek Majalaya

Tidak sekadar menggelar patroli, anggota yang berkeliling juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat sekitar yang ditemui.

“Petugas menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya, Jika ada gangguna kamtibmas masyarakat agar segera menghubungi Polsek Cikande” ungkap Iptu Yulianto

Lanjut Kapolsek berharap patroli tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang beristirahat maupun yang masih melaksanakan aktivitasnya pada malam dini hari.

“Dengan digalakkannya patroli ini kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang sedang beristirahat maupun yang masih melaksanakan aktivitasnya pada malam sampai dini hari.” Tutup Kapolsek Majalaya.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono_

Santa – Karawang