Memasuki Masa Purna Bakti, Kompol Budi Kuncahyo: Mohon Pamit Mengakhiri Tugas

Buser Bhayangkara 74

*Magetan Jawa Timur* – Menjelang masa purna bakti sebagai anggota Polri, Kasi Humas Polres Magetan, Kompol Budi Kuncahyo, menyampaikan permohonan pamit kepada seluruh masyarakat dan awak media., Minggu (30/6)

Dengan penuh rasa syukur dan bahagia, Kompol Budi Kuncahyo mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas segala dukungan, bantuan, doa, dan kerja sama yang telah diberikan selama bertugas di Seksi Humas.

“Tepat pada tanggal 1 Juli 2024, masa pengabdian saya di Kepolisian telah mencapai batasnya. Oleh karena itu, dengan segala kerendahan hati, saya mohon pamit untuk mengakhiri tugas dan memasuki masa purna bakti,” kata Kompol Budi Kuncahyo melalui pesan yang disampaikan dalam grup media Polres Magetan.

Selama bertugas di Seksi Humas, Kompol Budi Kuncahyo mengaku banyak terbantu dan mendapatkan pengalaman berharga dari rekan-rekan media. Pengalaman-pengalaman ini, menurutnya, takkan terlupakan dan akan selalu dikenang.

“Saya menyadari bahwa dalam menjalankan tugas, tidak luput dari khilaf dan kekurangan. Untuk itu, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan dan kekhilafan yang mungkin saya lakukan,” tuturnya.

Kompol Budi Kuncahyo berharap silaturahmi dan komunikasi yang terjalin selama ini dapat terus terjaga.

“Doa dan restu dari Bapak/Ibu sekalian akan selalu menjadi penyemangat saya di masa purna bakti,” harapnya.

Di akhir kata, Kompol Budi Kuncahyo menyampaikan terima kasih kepada semua awak media di Magetan. Ia berharap agar silaturahmi dan komunikasi tetap terjaga dan terjalin.,

“Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih, semoga sukses selalu dan semakin profesional dalam mengemban tugas jurnalistik, sebagai kontrol sosial di tengah masyarakat,” tutupnya.

Deni-Magetan