20 Mei 2024

Memberikan kemanan dan kenyamanan kepada masyarakat menjalanankan ibadah polsek majalaya gelar pengamanan

Buser Bhayangkara74

Polres Karawang _

Polsek Majalaya, Polda Jawa Barat, memberikan rasa aman dan nyaman Polsek Majalaya melaksanakan pengamanan Ibadah Kenaikan Isa Al-Masih digereja yang berada di daerah wilayah hukumnya.Kamis ( 18/5/2023 )

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Majalaya IPTU Yulianto selaku perwira pengendali pengamanan, bersama beberapa personel Polsek Majalaya.

Polsek majalaya memberikan kemanan dan kenyamanan kepada umat kristiani yang melaksanakan ibadah dalam mempringati kenaikan Isa Almasih yang di selenggarakan di Ruko Perum Citra Kebun Mas Desa Bengle Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto Mengatakan, ” Kegiatan pengamanan ini dilakukan guna menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap umat kristiani yang melaksanakan ibadah dalam rangka kenaikan Isa Almasih khususnya di Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang.

“Adapun tempat yang di gunakan beribadah yang ada di wilayah hukum polsek Majalaya hanya ada satu titik di Ruko Perum Citra Kebun Mas “, kata Kapolsek Majalaya

Kapolsek Majalaya menjelaskan menjelaskan, bahwa, personel disiagakan di pintu masuk dan sekitar tempat beribadah.

Dalam kesempatan tersebut, personil polsek Majalaya juga melakukan pememeriksa barang bawaan para jemaat ibadah untuk memastikan amanya kegiatan beribadah.

“Kami lakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan para jemaat juga memberikan himbauan tentang bersama sama menjga Kamtibmas untuk kecamatan Majalaya ,” ujar Kapolsek.

ucapan trimaksih dari bapak pendeta Fanni ( 50 ) tahun yang mewakili umat kristiani atas lancarnya ibadah yang di lakukan pengamanan pihak kepolisian polsek Majalaya sehingga berjalan aman dan kondusif.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono_

Sinaga – Karawang