Mencari Kijing, Bocah Tewas Tenggelam di Danau Perumahan

Buser Bhayangkara 74 – Kabupaten Bekasi  Mencari kijing, Rayhan (10) warga kampung Kedaung RT002/001, desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, tewas tenggelam di danau perumahan Panji Buwono, desa Kedung Jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Kamis (18/5/2023), sekira pukul 12.03 Wib.

Menurut keterangan Security Perumahan, ada sekitar tujuh bocah sedang mencari kijing, selang beberapa waktu, salah satu temannya meminta tolong ke pihak keamanan bahwa temannya tenggelam di danau.

“Awalnya kita nggak tau ada yang berenang di danau, tiba-tiba ada bocah minta tolong karena temennya tenggelam di danau, semuanya ada tujuh orang yang berenang saat itu, “terang Supandi.

Sementara, Mulyadi orang tua dari Rayhan (10) mengaku bahwa dirinya mendapatkan kabar dari keluarganya, bahwa Rayhand tenggelam di danau perumahan Panji Buwono, dan langsung dirinya ke perumahan Panji Buwono untuk mencari kebenaran berita tersebut.

“Ketika dapet kabar, saya langsung izin ditempat kerjaan (material-red), pas saya sampe ke danau, benar saja anak saya sudah ditemukan dan tergeletak meninggal dunia, “ujarnya seraya mengatakan bahwa Rayhand adalah anak ke-dua dari tiga bersaudara.

Sementara, Risko (10) warga kampung Kedaung RT002/001, desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, masih tenggelam dan belum ditemukan, dan masih dalam pencarian pihak Polsek Babelan Polres Metro Bekasi, Basarnas, dan Destana Babelan Kota.

Diketahui, Rayhan (10) korban tenggelam yang sudah ditemukan, telah diambil pihak keluarga untuk segera dimakamkan.

(drt)