Menginjak Tahapan Pilkada Serentak 2024, Unit Patroli Polsek Cangkuang Tingkatkan Patroli Siang

*CANGKUANG* – Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban tetap kondusif, Polsek Cangkuang Polresta Bandung terus mengoptimalkan Patroli Dialogis siang hari di wilayah Hukumnya

 

Patroli Dialogis tersebut dilaksanakan oleh Kanit Patroli Samapta Bripka Cecep Nurdin, AS. dengan mengunjungi titik strong point kerawanan kamtibmas.

 

Bripka Cecep, mengunjungi Kantor BRI Ciluncat, Ritel/Swalayan serta pusat keramaian diwilayah hukum Polsek Cangkuang, Jum’at (31/5/2024).

 

Dalam pelaksanaannya tampak personel Patroli Polsek Cangkuang melakukan Dialog dengan warga yang dijumpai.

 

“Kami ajak warga masyarakat untuk dengan cepat menyampaikan informasi, apabila ada potensi gangguan kamtibmas ataupun kriminalitas yang terjadi,” ujar Cecep.

 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Cangkuang Iptu Yusup Juhara, mengatakan, Patroli Dialogis ini sudah menjadi kegiatan rutin anggota Polsek guna mencegah tindak kriminalitas di wilayahnya.

 

Dengan kehadiran pihak kepolisian secara terus-menerus, Kapolsek berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh nasyarakat di Kecamatan tersebut.

 

‚ÄúDengan begitu, maka Patroli Dialogis ini diharapkan mampu mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas, sehingga aktifitas warga dapat terjamin keamannnya,” Kata Kusworo.

 

Kegiatan tersebut juga gecar kita lakukan diseluruh jajaran Polsek, guna menjaga stabilitas kamtibmas menjelang Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Bandung, pungkasnya.