Menyambut HUT Bhayangkara Ke -78,Polsek Kedungwaringin Adakan Sunat Masal

Buser Bhayangkara 74 – Bekasi . Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78,Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (FORKOPIMCAM) Kedungwaringin Kabupaten Bekasi adakan sunat masal.

Hal tersebut di ungkapkan AKP.Agus Riyanto SH, Kapolsek Kedungwaringin ketika dijumpai di ruang kerjanya.(29/06)

“Ya,ada sebanyak 20 anak yang di sunat massal diwilayah kedungwaringin di HUT Bhayangkara ke-78″,ujarnya.

 

Kapolsek Kedungwaringin menerangkan,dari ke 20 anak tersebut kita arahkan ke Rumah Sakit (RS) yang bekerja sama dengan Forkopimcam Kedungwaringin,10 di antaranya kita sunat di Rumah Sakit DKH Kedungwaringin dan 10 anak di Rumah Sakit ANISSA Cikarang.

 

Ia juga berharap,semoga niat baik kami ini bersama FORKOPINCAM Kecamatan Kedungwaringin dapat diterima oleh bapak dan ibu sekalian, semoga anak – anak calon sunat ini menjadi anak yang Soleh patuh kepada kedua orang tua dan berguna untuk bangsa,negara dan agama.

 

Sementara itu, Drs.H.Maman Badru Zaman,MM (MBZ) mengucapkan terima kasih kepada pak Kapolsek beserta Danramil yang sudah mengadakan acara sunatan masal ini, tentunya kami Forkopincam Kecamatan Kedungwaringin sangat bangga adanya acara sunatan massal dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke -78 Tahun, semoga Polri semakin Presisi dan makin dicintai oleh warga masyarakat Kedungwaringin,” tandasnya.

 

(drt)