20 Mei 2024

Panit Intelkam Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung Pimpin Pelaksanaan PAM Ibadah Kebaktian Peringatan Kenaikan Isa Al-Masih di Gereja Theodorus Dalam Rangka Kenaikan Isa Almasih

Buser Bhayangkara74

Polrestabes Bandung –

Personil Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung melaksanakan Pengamanan (PAM) Ibadah peringatan kebaktian Kenaikan Isa Al-Masih di Gereja Theodorus Jl. Unpar Kel. Sukawarna Kec. Sukajadi Kota Bandung, Kamis (18/5/2023).

PAM dipimpin langsung Kanit Intelkam Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung AKP Jogi Denny CL, SH bersama 5 personil lainnnya.

Dalam kegiatan Ibadah di Gereja Theodorus terpagi menjadi 2 sesi, untuk sesi ke – 1 di hadiri kurang lebih 100 (Seratus) orang jemaat sedangkan untuk Pendeta Tri Wibowo.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Budi Sartono S.I.K., M.Si., M.Han melalui Kapolsek Sukajadi Kompol Dadang Cahyadiawan, SH mengatakan bahwa, “Kegiatan pengamanan Kebaktian Ibadah Peringatan kenaikan Isa Al Masih berjalan dengan aman dan lancar.”

Kegiatan pengamanan ini merupakan agenda rutin Polsek Sukajadi setiap tahunnya dan dengan adanya Personil di gereja – gereja para jemaat merasa terlindungi dan tenang dalam menjalankan ibadah, “Ucap Kapolsek

“Diharapkan dengan adanya kegiatan pengamanan oleh Kepolisian dapat mewujudkan situasi kamtibmas aman Sehingga pelaksanaan kegiatan ibadah dapat dilakukan dengan penuh hidmat, “Tambah Kapolsek.

Gun’S – Red