Panitia Penyelengara Perpisahan SMAN 3 Garut Harapkan Aula Besar

Buser Bhayangkara74

Garut,

Perpisahan Siswa-siswi SMAN 3 Garut yang mengusung tema Paturay Tineung Angkatan 55 SMAN 3 Garut Tahun Ajaran 2022/2023, di halaman sekolah di Kampung Loji Kecamatan Cibatu, tak disangka peserta yang hadir dalam acara itu begitu membeludak, sehingga halaman sekolah tersebut tidak cukup untuk menampung hadirin yang menyambut perpisahan itu, bahkan mereka yang hadir terlihat seperti tidak nyaman. Untuk itu panitia langsung meminta maaf atas aula SMAN 3 Garut yang kurang leluasa, dan mengharapkan kedepannya sekolah ini memiliki aula yang besar, supaya bisa menampung seluruh peserta perpisahan dan para tamu undangan.

Sehubungan dengan hal tersebut, dalam sambutannya Ketua Panitia Penyelengara Perpisahan SMAN 3 Garut menyampaikan, bahwa tempat acara perpisahan ini hanya seratus orang, ternyata sekarang menjadi lebih. Sehingga tempatnya tidak cukup.

“Saya selaku panitia, mohon maaf. Kalau merasa tidak nyaman,” kata Ketua Panitia Penyelengara Perpisahan SMAN 3 Garut.

InsyaAllah, ucapnya, tahun depan mungkin SMAN 3 Garut memiliki aula yang lebih besar, atas bantuan para ibu dan bapak semuanya.

Selain itu, Ketua Panitia Penyelengara Perpisahan SMAN 3 Garut, mengucapkan terimakasih kepada siswa siswi yang telah berprestasi, yaitu kepada seorang anak yang menjadi juara pencak silat tingkat internasional dan juara olimpiade.

Dalam akhir sambutan pidatonya Panitia Penyelengara Perpisahan SMAN 3 Garut, menyampaikan, agenda perpisahan ini akan diakhiri pada jam 14.00 WIB sesuai dengan agenda yang telah ditetapkan.

Sekali lagi mohon maaf, pungkas Panitia Penyelengara Perpisahan SMAN 3 Garut, jika dalam kegiatan ini berkesan tidak nyaman.

Mengomentari pidato Ketua Panitia Penyelengara Perpisahan SMAN 3 Garut, atas permohonan maaf, Cecep Kurniawan selaku orangtua siswa yang menjadi tamu undangan perpisahan tersebut, ia mengatakan, bahwa penyelenggaran perpisahan itu sangat meriah bagus sekali.

Adapun tadi ada ungkapan dari Ketua Panitia Penyelengara Perpisahan SMAN 3 Garut, itu hal yang wajar, bahwa manusia adalah tempat kesalahan dan lupa.

Kegiatan perpisahan ini memang begitu meriah dan bagus sekali. Realita itu undangan antusias para orang tua siswa dan tamu undangan banyak yang tertahan dipintu masuk. Sehingga, kata Cecep, banyak tamu undangan dan para siswa yang tidak kebagian tempat duduk memilih berdiri, karena ruangannya sempit, atau tidak leluasa untuk menampung segenap yang menghadiri perpisahan tersebut.

“Akan tetapi terkait dengan perpisahan ini, Saya sangat mengapresiasinya Perpisahan Angkatan 55 SMAN 3 Garut Tahun Ajaran 2022/2023 ini, ya acaranya sangat baik sekali,” katanya.

Bambang  РGarut