Pasca Pertandingan Sepak Bola, Personil Polsek Ibun Laksanakan Patroli KRYD Malam

Ibun, – Pasca Nobar Pertandingan Sepak Bola Persib Bandung Vs Madura United, Personil Polsek Ibun Polresta Bandung lebih meningkatkan kegiatan patroli KRYD malam hari di wilayah Kecamatan Ibun, Kabupaten Bandung yang dipimpin langsung oleh Kanit Intelkam Polsek Ibun Polresta Bandung Aipda Erik Kurnia. Jumat (31-05-2024)

 

Kegiatan Patroli KRYD malam di gelar untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas dan aksi kriminalitas Pasca Pertandingan sepak bola antara Persib Bandung melawan Madura United serta untuk menjamin keamanan masyarakat khususnya pada malam hari.

 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Ibun Iptu Deny Fourtjahjanto S.H mengatakan pihaknya akan terus menggelar patroli ke sejumlah titik rawan kamtibmas dan kemacetan pasca pertandingan Sepak Bola Persib Bandung vs Madura United.

 

”Sasaran patroli  meliputi tempat tempat keramaian, Perbatasan, pusat perbelanjaan, pertokoan serta permukiman warga, ini kami lakukan tentunya untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas maupun aksi kejahatan lainnya, ”

 

Pada pelaksanaan patroli anggota juga mengajak dan menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga Ketertiban umum, Tidak Bereuforia Berlebihan, Dilarang mengkonsumsi Miras Dan Obat Terlarang, Tidak Melakukan Konvoi Kendaraan Ugal-ugalan

 

” Kami akan tindak tegas segala bentuk gangguan Kamtibmas” Pungkas Kapolsek Ibun Iptu Deny Fourtjahjanto S.H