Patroli Gabungan Tiga Pilar Cegah Gangguan Kamtibmas

Buser Bhayangkara74

 

Jakarta Pusat –

Polsek Johar Baru dipimpin oleh Panit II Reskrim Aiptu Sonny Adi S, SH., bersama anggota gelar patroli gabungan tiga Pilar yang melibatkan personil TNI-POLRI dan Satpol. PP dalam rangka mencegah dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat. Sabtu (8/6/2024).

Selanjutnya meneruskan pesan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Johar Baru Kompol Ubaidillah, SH., MA., menugaskan kepada Aiptu Sonny Adi S, SH., dengan pendampingan Kanit Reskrim AKP Rasid, SH., MH., untuk memimpin pelaksanaan patroli gabungan tiga pilar dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Aiptu Sonny menjelaskan bahwa kegiatan patroli gabungan ini merupakan bentuk sinergi antara kepolisian, TNI dan Instansi Pemerintah dalam hal ini Satpol PP untuk memberikan himbauan dengan humanis kepada warga anak-anak remaja. Hindari pergaulan bebas, hindari tawuran dan mengkonsumsi narkoba yang dapat merusak masa depan generasi muda dan keluarga kita lebih baik mencari kesibukan yang positif untuk masa depan kita sebagai generasi penerus bangsa.

Tidak hanya memberikan himbauan terkait kamtibmas dengan humanis patroli gabungan tiga pilar juga melakukan pemeriksaan dan membubarkan anak-anak remaja yang kumpul-kumpul atau nongkrong-nongkrong sampai tengah malam yang berpotensi terjadinya tawuran.

Dan patroli tiga pilar yang melibatkan TNI-POLRI dan Instansi Pemerintah Satpol PP ini akan terus dilakukan dalam upaya untuk mencegah gangguan kamtibmas yang aman dan kondusif guna memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat merasakan keamanan dan kenyamanan.

Apabila ada kejadian tindak pidana ataupun tawuran antar remaja segera hubungi Polsek terdekat ataupun Call Center 110 untuk ditindak lanjuti oleh petugas Kepolisian.

Hms/Jack