Patroli Hari Libur, Unit Patroli Polsek Paseh Sambangi Objek Wisata Kolam Renang

Paseh, – Guna menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) saat momen libur di wilayah Hukum Polsek Paseh, Polresta Bandung, Personil Unit Patroli Polsek Paseh Laksanakan Patroli tempat wisata. Minggu (02-06-2024)

 

Dengan Menyambangi lokasi tersebut, Personil Polsek Paseh langsung berdialog bersama pihak keamanan yang menjaga Kolam Renang tentang bagaimana kondisi kamtibmasnya saat momen hari libur.

 

“Terus lakukan pemantauan guna menjaga kondisi keamanan dan ketertiban bagi masyarakat yang berkunjung di tempat ini, serta ingatkan untuk selalu menjaga keselamatan diri sendiri maupun orang lain,” tuturnya.

 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh Iptu Ahmad Nurdin S.H menyampaikan pesan-pesan keselamatan kepada para pengunjung yang ada di sana untuk melakukan aktivitas berenang.

 

“Jaga keselamatan diri sendiri maupun orang lain saat melakukan aktivitas berenang, terutama bagi yang membawa orang tua atau lansia, anak-anak dan kelompok-kelompok rentan lainnya,” imbaunya kepada para pengunjung.

 

“Apabila terjadi sesuatu atau pun memerlukan bantuan dan pertolongan segera laporkan kepada petugas yang berjaga di kolam renang ini atau pelayanan kepolisian terdekat” Pungkasnya

 

Setelah menyampaikan imbauan tersebut, Unit Patroli Polsek Paseh pun kembali bergerak untuk menyambangi tempat-tempat wisata maupun kegiatan masyarakat di wilayah hukumnya pada momen hari libur