Patroli QR Samapta Polsek Seltim Polres Ciko, hadir di tengah masyarakat, melalui Giat Patroli KRYD.   

Buser Bhayangkara74,

POLRES CIKO SELTIM, – Dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga masyarakat, dan juga komitmen Polsek Seltim Polres Cirebon Kota untuk menciptakan suasana yang kondusif , Piket Patroli QR Samapta Polsek Seltim secara rutin melakukan giat patroli dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka antisipasi Gangguan Kamtibmas, Berandalan bermotor, C.3 serta tindak pidana dan kriminalitas lainnya. Selasa (16/05/2023).

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H. Melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs.Didi Suwardi mengungkapkan, bahwa menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat menjadi tugas utama daripada aparat keamanan khususnya Polri.

 

Lanjut Ariek Indra Sentanu “Sasaran dalam pelaksanaan Patroli KRYD yakni antisipasi tindak kriminalitas seperti orang yang membawa sajam, narkoba, miras dan obat-obatan terlarang, serta antisipasi Curat, Curas, Curanmor R2/R4 serta gangguan kamtibmas lainnya”.

 

Patroli sendiri menyisir lokasi diantaranya Mini market yang menjadi tempat nongkrong anak-anak muda, objek vital perkantoran dan Bank, SPBU, serta pemukiman warga yang ada di wilkum Polsek Seltim. Sambil patroli memberikan edukasi kepada warga masyarakat.

 

Dalam kegiatan Patroli tersebut personil yang terlibat 3 personil, yang terdiri dari piket fungsi Polsek Seltim, didampingi piket Pawas/Bawas dan memastikan situasi dalam keadaan aman terkendali. Pungkas Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH. WSW 2015.

 

R.H