Pelaksanaan Patroli Beat Malam Hari Diwilayah Hukum Polsek Ciparay

Kab. Bandung,  buser-bhayangkara74  –  Anggota Polsek Ciparay melaksanakan patroli beat malam hari di wilayah hukum Polsek Ciparay pada Selasa malam,16 Mei 2023.Patroli beat malam hari ini dilaksanakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Ciparay .

Patroli beat malam hari ini melibatkan sejumlah anggota Polsek Ciparay dan dilakukan dengan menggunakan kendaraan patroli. Selama patroli, anggota Polsek Ciparay melakukan pengawasan terhadap berbagai titik rawan kejahatan, seperti pusat perbelanjaan, tempat parkir, dan jalan-jalan yang sepi.

Dalam patroli beat malam hari ini, anggota Polsek Ciparay juga melakukan penyisiran di beberapa daerah yang rawan terjadinya tindak kejahatan, seperti daerah yang minim penerangan atau daerah yang sepi. Tujuan dari penyisiran ini adalah untuk memastikan tidak terdapat tindak kejahatan yang terjadi di daerah tersebut.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.MM, mengatakan bahwa patroli beat malam hari ini merupakan upaya Polsek Ciparay dalam meningkatkan pengamanan di wilayah hukumnya. “Patroli beat malam hari ini merupakan salah satu upaya kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Ciparya. Kami akan terus melaksanakan patroli dan kegiatan lainnya untuk memastikan wilayah kami aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujarnya.

Diharapkan dengan dilaksanakannya patroli beat malam hari ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang tinggal di wilayah hukum Polsek Ciparya. Selain itu, juga diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari.

 

Penulis : Kosim Hidayat

Redaksi : media www.buserbhayangkara74.com

Sumber : Humas Polresta Bandung