Pelayanan Masyarakat, Polsek Cipaku Polres Ciamis Bantu Warga Menyebrang di Jalur Padat

CIAMIS ~ Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan pelayanan masyarakat berupa pengaturan arus lalu lintas dengan sasaran anak sekolah dan orang tua. Kegiatan ini dilaksanakan disejumlah titik keramaian wilayah Kecamatan Cipaku. Tepatnya di Jalan Raya Depan UPTD Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (7/6/2024).

 

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan oleh anggota Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cipaku.

 

“Kami telah melaksanakan pelayanan masyarakat di pagi hari ke daerah rawan kejahatan, premanisme, dan Objek Vital guna menjaga dan memelihara Kamtibmas si wilayah hukum Cipaku. Terutama dalam membantu masyarakat menyebrang jalan guna meminimalisir fatalitas kecelakaan lalu lintas,” kata Iptu Adharudin.

 

Selain itu, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan masyarakat menghimbau masyarakat Ciamis untuk tidak melakukan percaya isu-isu yang tidak benar sumber beritanya.

 

“Dengan adanya pelayanan masyarakat di pagi hari ini semoga bisa memberikan rasa aman dan nyaman warga masyarakat,” kaya dia.

 

*Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.*