Pelayanan Prima, Unit Intelkam Polsek Cicalengka Polresta Bandung Langsung Terbitkan Skck Sesuai Sop

Kab. Bandung,  buser-bhayangkara74  – Polri dituntut untuk senantiasa humanis dalam melayani masyarakat, salah satunya pelayanan Tata Cara pembuatan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) yang di lakukan Unit Intelkam Polsek Cicalengka Polresta Bandung yang bertempat di Mako Polsek Cicalengka Jl.Dipati Ukur No.40 Cicalengka.

Petugas pelayanan wajib memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, salah satunya dengan pelayanan yang ramah, profesional, humanis, dan tidak terlepas dari aturan yang ada dengan melayanai salah serorang warga yang mengurus SKCK ( Surat Keterangan Catatan Kepolisian terhadap warga.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H Menyampaikan bahwa penerbitan SKCK merupakan pelayanan Polri terhadap warga masyarakat sehingga di perintahkan kepada personil pelaksana SKCK dalam memberikan pelayanan SKCK harus betul-betul memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat dengan berpedoman 3S (Senyum, Salam, Sapa).

“Diharapkan, melalui pelayanan yang prima ini dapat meningkatkan mutu pelayanan polri, khususnya Polsek Cicalengka” Tutup Kapolsek.

 

Penulis : Kosim Hidayat

Redaksi : media www.buserbhayangkara74.com

Sumber : Humas Polresta Bandung