Pembangunan jalan Rabat beton pekon Trimulyo kecamatan Gedung Surian Thn 2024

Buser Bhayangkara74

Lampung Barat ,-

Pemerintah Pekon Terimulyo Kecamatan Gedung Surian Kabupaten Lampung Barat membangunan Peningkatan Jalan Pekon ( desa ), yang Bersumber dari anggaran Dana Desa 9Tahun Anggaran 2024 Pembangunan Jalan Tersebut Berlokasi di Air Dadapan 1 Pekon/Desa Terimulyo Dengan, Volume (150M X 2, 5M 10CM) Dengan Anggaran, Rp69.070.000.00 yang di Realisasikan pj Peratin Terimulyo ( buchori )

Sesuai dengan usulan dan harapan warga, yang bertujuan untuk mempermudah transportasi warga,” katanya.

Ia pun menjelaskan bahwa pada tahun ini, Pemerintah Pekon Trimulyo , tengah memfokuskan pembangunan di bidang infrastruktur. Jelasnya.

Harapan disampaikan dengan terealisasinya pembangunan ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan dirinya juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama turut merawat dan menjaga,

“Agar kedepannya transportasi warga ini bisa meningkatkan perekonomian”ujar nya

Pembangunan Jalan Rabat Beton Tersebut, Sangat Di Butuhkan Oleh Masayarakat, yang mana Dengan Adanya Pembangunan Jalan, ini Dapat Membuat Masyarakat Lebih Mudah dan Lebih Lancar Untuk Melaksanakan Aktivitas Baik Berkendara Maupun Berjalan Kaki.

 

Hal Tersebut Langsung di Sambut Oleh Masayarakat Pekon/Desa Terimulyo yang Mana Awalnya Jalan Tersebut, Rusak Kini Jalan Tersebut sudah Sudah Bagus Dengan Adanya Pembangunan Peningkatan Jalan Pekon.

Agus/Bustam – Lampung