Pemerintah pekon Sukaraja Bagikan BLT DD Periode Januari-Maret Tahun 2024

Buser Bhayangkara74

 

Lampung barat ,-
Pemerintah pekon Sukaraja, Kecamatan Batu Brak, Kabupaten Lampung Barat merealisasikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) triwulan pertama tahun 2024, bertempat di balai pekon setempat, Selasa (28 mei 2024).

Dalam penyaluran bantuan ini di hadiri Camat Batu Brak, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, LHP , Pendamping Kecamatan dan Pendamping Lokal, Aparatur Pekon serta 25 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM).

Peratin Pekon Sukaraja Anton Sabara, menyampaikan bahwa Bantuan Langsung Tunai (BLT ) ini dibagikan kepada warga Pekon Sukaraja yang sesuai dengan juknis yang akan menerima.

“BLT DD ini disalurkan kepada 25 Kepala Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk triwulan pertama priode bulan Januari hingga bulan Maret, dan 25 KPM ini sudah layak untuk menerima bantuan. Karna sudah kita cek dalam database pekon melalui aparat pekon dan pemangku. Untuk mengecek kelayakan yang akan menerimanya,” ujar Peratin.

Anton Sabara juga berharap, “ semoga bantuan ini bisa membantu kebutuhan keluarga. Manfaatkan bantuan ini dengan seabik-baiknya, mudah-mudahan bisa sedikit membantu ekonomi keluraga, pergunakan untuk kepentingan dan kebutuhan keluarga.” pungkasnya

Agus/Bustam – Lambar