Pendistribusian Kotak Suara ke TPS Desa Cinisti, Polsek Bayongbong Polres Garut Memastikan Kelancaran Pilkades 2023

Buser Bhayangkara74

Garut,-

Dalam rangka memastikan kelancaran Pilkades 2023, PPKD Desa Cinsiti melakukan pendistribusian kotak suara ke 9 TPS yang ada Desa Cinisti, pada Minggu (15/5/2023).

Kotak suara tersebut didistribusikan secara merata ke seluruh TPS di Desa Cinisti dengan pengawalan ketat dari aparat keamanan. Proses pendistribusian berjalan lancar dan tertib, dengan tidak adanya hambatan yang berarti.

Menurut Ketua PPKD Desa Cinisti Jajang Saroni, pendistribusian kotak suara ini sangat penting untuk memastikan bahwa Pilkades 2023 dapat berjalan dengan lancar dan adil.

“Kami berharap semua warga dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik dan memilih calon yang terbaik untuk memimpin desa kita,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Bayongbong Polres Garut AKP Yusli Yulianto, SH, mengatakan bahwa pihak kepolisian akan terus mengawasi jalannya Pilkades secara ketat untuk memastikan tidak ada pelanggaran hukum yang terjadi.

“Kami akan memastikan bahwa Pilkades berjalan dengan tertib dan aman bagi seluruh warga desa,” katanya.

Pendistribusian kotak suara ke TPS di Desa Cinisti merupakan dari rangkaian persiapan Pilkades Gelombang II Tahap 2 Tahun 2023 di Desa Cinisti Kecamatan Bayongbong.

Diharapkan, Pilkades dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan kepemimpinan yang baik dan adil bagi masyarakat Desa Cinisti.

BG