Percantik mako Polsek Lemahwungkuk Ciko, Kapolsek kerjakan langsung las pagar

Buser Bhayangkara74,

POLRES CIREBON KOTA,- Kapolsek Lemahwungkuk, Iptu Wawan Hermawan, SH., secara langsung memasang pagar di mako Polsek dengan tujuan mempercantik serta meningkatkan keamanan.

 

Kapolsek Lemahwungkuk, Iptu Wawan Hermawan, SH., melakukan pekerjaan ini dengan bantuan beberapa tukang. Tindakan ini dilakukan sebagai upaya untuk memperbaiki dan memperindah lingkungan sekaligus meningkatkan keamanan di mako Polsek Lemahwungkuk, yang berada di bawah naungan Polres Cirebon Kota, Polda Jabar. Rabu (17.5.23)

 

Apresiasi diberikan oleh Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH., atas dedikasi Kapolsek Lemahwungkuk dalam memperbaiki fasilitas di Polsek.

 

Saya sangat bangga dengan hal ini. Adanya kepedulian dan open pada hal-hal yang sepele tetapi sangat berdampak dalam pelayanan kepada masyarakat. Seperti yang saat ini sedang dilaksanakan oleh Kapolsek Lemahwungkuk. Ujarnya melalui Kasi Humas Polres Ciko, Iptu Ngatidja, SH.MH.,

 

Dengan pemasangan pagar baru ini, diharapkan Polsek Lemahwungkuk dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi anggota Polri maupun masyarakat yang datang ke kantor polisi tersebut. Pungkas Iptu Ngatidja.

 

R.H