Pererat Tali Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Dayeuhkolot Sambangi Warganya

Kab. Bandung,  buser-bhayangkara74  –  Salah satu tugas Polisi adalah merangkul semua elemen masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda.

seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Wetan Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bripka Agus Sopian melaksanakan Sambang kepada Warganya di Kp Cibedug girang RT.01/02 desa Cangkuang wetan Kec. Dayeuhkolot Kab. Bandung. Jumat (19/5/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau agar  kita semua tetap Selalu menjaga Kemanan dan ketertiban di Lingkungan kita masing-masing sehingga tercipta situasi Aman dan kondusif.

Bripka Agus Sopian juga menyampaikan apabila ada gangguan Keamanan di Kampung segera menghubungi Bhabinkamtibmas Selaku pembina keamanan di Desa.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman. Ucapnya.

 

Penulis : Kosim Hidayat

Redaksi : media www.buserbhayangkara74.com

Sumber : Humas Polresta Bandung