Peringati HUT Kodam III Siliwangi Ke-77, TNI, Polisi dan Warga Gunungpuyuh Kota Sukabumi Gelar Kerja Bakti

BUSER BHAYANGKARA74 JABAR

Kota Sukabumi – Dalam rangka memperingati HUT Ke – 77 Kodam III Siliwangi, Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota bersama Koramil 0607/06 Gunungpuyuh dan warga melakukan kerja bakti dengan membersihkan dan memunguti sampah di kawasan Jalan Merbabu Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Senin (15/5/2023).

Selain memunguti sampah di sepanjang Jalan Merbabu, sejumlah anggota Polsek Gunungpuyuh dan Koramil turut melakukan aksi bersih-bersih di Mapolsek dan Koramil. Hal itu disampaikan Kapolsek Gunungpuyuh, Akp Maulana Arif kepada awak media.

“Hari ini, kami Polsek Gunungpuyuh bersama-sama dengan Koramil dan warga melakukan aksi bersih-bersih di sepanjang Jalan Merbabu Gunungpuyuh serta Mapolsek dan Koramil,” ujar Maulana Arif.

“Ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kodam III Siliwangi yang ke-77.” pungkasnya.

Sementara itu, Danramil 0607/06 Gunungpuyuh, Kapten inf Dadang Hasbillah menyampaikan apresiasinya terhadap Polsek Gunungpuyuh dan warga sekitar yang telah berpartisipasi untuk memeriahkan HUT Kodam III Siliwangi yang ke-77.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Polsek Gnungpuyuh dan warga yang telah berpartisipasi, kerja bakti dalam rangka HUT Kodam III Siliwangi ke-77. Semoga melalui kegiatan ini, kebersamaan TNI-Polri dan juga rakyat akan semakin terjalin dengan kuat.” tandasnya.

(KangBob)