Perkuat Jalinan Komunikasi, Kapolres Sukabumi Kota Hadiri Halal bi Halal PCNU

BUSER BHAYANGKARA74 JABAR

Kota Sukabumi – Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo menghadiri silaturahmi dan Halal bi Halal yang diselenggarakan PCNU (Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama) Kota Sukabumi di gedung Da’wah PCNU, Jalan Cipanas 2 No. 1 Kelurahan Gedongpanjang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Rabu, (17/05/2023).

Kehadiran orang nomor Satu di Polres Sukabumi Kota tersebut merupakan bentuk sinergitas Polri dengan tokoh ulama yang terjalin dengan baik dalam rangka memperkuat jalinan komunikasi antara Polri dengan tokoh agama. Hal itu disampaikan Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo di hadapan para tokkoh agama dan sejumlah tamu undangan lainnya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada PCNU Kota Sukabumi yang telah melaksanakan kegiatan silaturahmi serta Halal Bihalal di gedung Da’wah PCNU Kota Sukabumi,” kata Ari dalam sambutannya.

“Kegiatan silaturahmi dan Halal Bihalal sangat baik untuk membangun sinergitas antara Polri dengan Tokoh Agama yang tentunya dapat mendukung terhadap kondusifitas kamtibmas.” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PCNU Kota Sukabumi, KH. Anas Syakirullah menyampaikan, kegiatan silaturahmi dan halal bihalal yang diselenggarakannya tersebut diselenggarakan untuk memperkuat tali silaturahmi antara Tokoh Agama dengan unsur opemerintahnmaupun elemen masyarakat lainnya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir dan ikut serta dalam kegiatan silaturahmi dan Halal Bihalal di gedung Da’wah PCNU Kota Sukabumi,” ujar Anas dalam sambutannya.

“Kami berharap kegiatan ini bisa membangun tali silaturahmi antara unsur pemerintahan, masyarakat dan Tokoh Agama di Kota Sukabumi.” tandasnya.

(KangBob)