Perkuat Sinergitas, Polsek Paseh Polresta Bandung Sambangi Warga Binaan

Paseh, – Antisipasi gangguan kamtibmas, Jajaran Polresta Bandung Polda Jabar terus melakukan koordinasi dan komunikasi ke para tokoh dalam rangka cipta kondisi antisipasi gangguan kamtibmas. Tak terkecuali seperti yang dilakukan oleh jajaran personel Polsek Paseh, Polresta Bandung. Jumat (07-06-2024)

 

Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cipedes Polsek Paseh Polresta Bandung Aiptu Asep Suryatna Mereka hadir melakukan komunikasi dan koordinasi dengan Masyarakat Binaan di kp Jatisari Rt03/02 Desa Cipedes, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung.

 

Dimana personel Polri menemui masyarakat binaan untuk memberikan imbauan agar bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah. Terutama dalam bersama sama menjaga ketertiban dan keamanan.

 

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo S.H,S.I.K, M.H melalui KapolsekPaseh Iptu Ahmad Nurdin S.H mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi operasi penyakit masyarakat. Ini bertujuan agar memberikan rasa nyaman dan aman.

 

“Kami hadir untuk bersilaturahmi dan memberikan imbauan kamtibmas antisipasi terjadinya penyakit masyarakat, mulai dari premanisme, obat-obatan terlarang, miras, kepemilikan bahan peledak maupun senjata api hingga C3 di wilayah hukum Polsek Paseh, Polresta Bandung Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman,” kata dia.

 

Kapolsek Paseh berharap peran serta masyarakat dalam membantu tugas Kepolisian dalam menjaga kondusifitas wilayah. Sehingga terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Paswh Polresta Bandung Polda Jawa Barat.

 

“Ini semua bertujuan agar terciptanya situasi yang aman, nyaman dan kondusif dengan hadirnya petugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat,” kata Iptu Ahmad Nurdin S.H