Personel Polsek Panongan Polresta Tangerang Laksanakan Apel Pengamanan Kegiatan Tatap Muka Caleg DPR RI

BUSER BHAYANGKARA74 BANTEN

Tangerang – Dalam rangka mengamankan kegiatan tatap muka Caleg DPR RI dan Provinsi Banten Partai Demokrat oleh DPC Angkatan Muda Penggerak Demokrat (AMPD), personel Polsek Panongan melaksanakan apel pengamanan di Wilayah Hukum Polsek Panongan Kabupaten Tangerang pada Selasa (05/12).

Kegiatan dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Panongan Ipda Iman Sodikin didampingi Kanit Samapta Polsek Panongan dan diikuti sebanyak 45 personel gabungan Polresta Tangerang dan Polsek Panongan.

Dalam arahannya Kanit Intelkam Polsek Panongan Ipda Iman Sodikin menjelaskan agar para personel selalu menjaga sikap netralitas Polri. “Saya tekankan agar seluruh personel harus terus menjaga netralitas Polri untuk menjaga marwah Polri dan apabila berfoto hanya menggunakan pose salam presisi atau salam komando,” kata Iman.

Selanjutnya Iman mengingatkan agar seluruh personel yang bertugas selalu menjaga kesehatan. “Jaga kesehatan dan keselamatan selama melaksanakan tugas, tetap kompak serta bertanggung jawab dengan tugas yang diberikan,” ujar Iman.

Terakhir Iman berharap kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif. “Semoga pelaksanaan tugas hari ini berjalan dengan aman dan kondusif,” tutup Iman. (Bidhumas)

(KangBob)