20 Mei 2024

Personel Sat Lantas Polres Cianjur Rutin Laksanakan Gatur Lalulintas Pagi, Guna Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Buser Bhayangkara74 JABAR

Polres Cianjur Polda Jawa Barat , – Salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat diwujudkan dengan pengamanan dan pengaturan (Gatur) lalu lintas yang rutin dilaksanakan setiap pagi, siang dan sore hari.
Hal ini dilakukan sebagai upaya dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas dan sebagai tugas utama Polri menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Selasa (16/05/2023) Pagi.

Dengan humanis, ramah dan profesional petugas Satlantas Polres Cianjur memberikan pelayanan kepada warga masyarakat dengan melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan (Gatur) lalulintas dan membantu menyeberangkan Warga Masyarakat dalam menyebrang jalan.
Hal tersebut dilaksanakan guna terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcar Lantas)

Kasat Lantas Polres Cianjur AKP ANAGA BUDIHARSO, S.IK.,M Si mengatakan, “Para Personel Sat Lalulintas Polres Cianjur rutin memberikan pelayanan terhadap masyarakat dengan melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan (Gatur) lalulintas di titik-titik yang rawan akan kemacetan, seperti di jalur persimpangan Tugu Lampu Gentur, Tugu Pandan Wangi Rancagoong, Tugu Tauco, Persimpangan Prawatasari Joglo, perlintasan Jalur Sekolah, dan dititik-titik rawan kemacetan lainnya.

Gatur Lantas tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Karena hadirnya personil Kepolisian ditengah masyarakat adalah sebagai wujud pengabdian kepada bangsa dan negara. Tugas Polri adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasa dekat dengan Polri”. Ucapnya

(Kang Bob)