23 Mei 2024

Personil Samapta Polsek Kedawung Polres Ciko, berikan Edukasi Kamtibmas kepada warga masyarakat.

Buser Bhayangkara74,

POLRES CIKO KEDAWUNG, – Sudah menjadi komitmen Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota untuk menciptakan suasana yang kondusif, Personil Samapta Polsek Kedawung memberikan edukasi sekaligus himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang akan membuat SKCK di mako polsek kedawung. Rabu (17/05/2023).

 

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H. Melalui Kapolsek Kedawung AKBP R.Nana Ruhiana.SH., mengungkapkan, bahwa menjaga keamanan dan kenyamanan warga masyarakat menjadi tugas utama daripada aparat keamanan khususnya Polri.

 

Lanjut Ariek Indra Sentanu “adapun kegiatan edukasi dan himbauan kamtibmas yang dilaksanakan oleh personil samapta polsek kedawung yakni mengingatkan kepada warga masyarakat agar lebih waspada terkait akan tindak kriminalitas baik C3, maupun kerawanan lainnya”.

 

Dalam kegiatan edukasi dan himbauan kamtibmas tersebut mengajak warga masyarat agar tidak melakukan pelanggaran hukum dan bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan di lingkungan rumah masing-masing. Pungkas Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH. WSW 2015.

 

R.H