Petugas Polsek Sumur Bandung Laksanakan Giat Minggu kasih di Gereja Salib Suci Kota Bandung

Buser Bhayangkara74

Kota Bandung – Petugas Polsek Sumur Bandung diwakili Pawas Polsek Iptu. Dedi Hermansyah (Kanit Lantas) bersama anggota melaksanakan giat Minggu Kasih di Gereja Salib Suci jalan Kemuning Kelurahan Merdeka Kecamatan Sumur Bandung, Minggu (2/6/2024).

Dalam kegiatan tersebut hadir Iptu. Dedi Hermansyah (Kanit Lantas), Bhabinkamtibmas Polsek Sumur Bandung, Patroli Qr, Piket Intelkam, Orang muda Katholik (Omk), Pengurus gereja serta Jemaat kristiani.

Para jemaat sempat menyampaikan rasa terima kasih atas Quick Respon yang di lakukan oleh Polsek Sumur bandung kepada Jamaat / masyarakat, serta Kegiatan ibadah jemaat kristiani minta untuk di kontrol secara rutin dan karena banyaknya Jamaat yg melaksanakan ibadah kebaktian sehingga parkir kendaraan keluar masuk untuk bisa dibantu.

Petugas polsek yang diwakili oleh Iptu. Dedi Hermansyah juga menyampaikan rasa terima kasih atas kerjasama warga dan info yang masuk ke Kepolisian sehingga setiap kejadian dapat diatasi.

“Kami akan melaksanakan pengamanan ibadah kebaktian umat kristiani setiap minggunya khususnya pengotrolan oleh Quick Respon, dan pada saat bubaran jemaat umat kristiani kami dari Kepolisian membantu bubaran agar TDK terjadinya kemacetan lalu lintas,” ujarnya.

Irfan/Agus