Polda Jabar Gelar Olahraga Bersama Untuk Tingkatkan Sinergitas TNI Dan Polri

BUSER BHAYANGKARA74 JABAR

Dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas TNI – Polri guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukumnya, Polda Jabar gelar olahraga bersama di Lqpangan tenis Mapolda Jabar, Selasa (16/5/2023)

Olahraga bersama ini di pimpin langsung oleh Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Bariza Sulfi dan di hadiri Komandan Secapa AD, pejabat utama Secapa AD, pejabat utama Polda Jabar serta peserta olahraga dari TNI-Polri.

Olahraga bersama ini berupa olah raga tenis lapangan yang di gelar Polda Jabar dengan dikemas dalam kebersamaan untuk membangun Sinergitas.

Kegiatan ini digelar bersama TNI Polri bukan dalam konteks perlombaan, namun dalam bentuk olahraga bersama, dan menjalin hubungan emosional dan saling mengenal antara personel TNI dan Polri, serta memperkuat rasa saling percaya dan kerjasama.

Dalam sambutannya Wakapolda Jabar Brigjen. Pol. Bariza Sulfi, mengucapkan apresiasi dan terimakasih yang setinggi tingginya Kepada Komandan Secapa AD, seluruh prajurit TNI Secapa AD dan Polri atas terlaksananya kegiatan ini.

“Sebagaimana kita ketahui bahwa olah raga bersama merupakan sarana untuk memelihara soliditas TNI Polri di Jawa Barat yang telah terjalin dengan baik”. Ucapnya.

Wakapolda juga berharap Sinergitas dan Soliditas ditingkatkan dan dipertahankan dalam pelaksanaan tugas pengamanan guna memelihara Kamtibmas di wilayah Jawa Barat sekaligus mewujudkan kondusifitas Kamandagri dalam mengawal tahun Politik 2024.

(KangBob)