Polisi Ada Dimana-mana, Bentuk Pelayanan Prima, Satlantas Polsek Cakung Laksanakan Gatur Lalin Cacing(Cakung-Cilincing)

Buser Bhayangkara74

Jakarta –

Personil Satlantas Polsek Cakung Polres Metro Jakarta Timur Polda Metro Jaya selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna jalan,Kanit Lantas AKP EKO APRIHANTO SH dan AIPTU SUKUR HIDAYAT melaksanakan kegiatan pengecekan kepadatan Lalin dari arah Cakung ke KBN Cilincing.Senin (15/05/2023).

Program Prioritas Polisi Dimana-mana ini dilaksanakan guna membantu masyarakat yang akan beraktifitas baik dengan maksud perjalanan berjalan aman dan lancar, Ungkap Kapolsek Kompol Syarifah chaira Sukma, S.I.K. Hal senada juga di ungkapkan oleh Wakapolsek Cakung AKP Choirur Rifai S.H.

Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran juga mengurai kemacetan yang di sebabkan meningkatnya giat bongkar muat kontainer yang akan masuk poll Depo BSA yang baru saja selesai giat ekspor dan impor dari luar negeri .” ujar Kanit Lantas Polsek Cakung AKP Eko Aprihanto SH.

Kapolsek Cakung pun menambahkan, “Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pelayanan prima terhadap masyarakat, agar masyarakat dapat merasa nyaman dengan adanya kehadiran polisi.”pungkasnya.

Terpantau anggota Satlantas Polsek Cakung juga memberikan teguran kepada para supir truk agar tidak menggunakan 2 jalur untuk antrian dan dengan tegas melakukan upaya pengusiran kepada supir yang masih parkir di sembarang tempat, setelah di tertibkan lalin arus kembali mulai normal,aman dan lancar kembali.

Heri Wibowo/Jak